Friday, February 15, 2019

225 Kata Sifat Bahasa Inggris Dan Artinya Dalam Kehidupan Sehari Hari (Adjectives) Part 1 - Maqih edu

Hai teman teman ,kembali lagi sama saya ,kali ini saya akan membahas sesuatu yang masih berkaitan tentang pembelajaran ,tetapi bukan cara/tips belajar y .Kali ini saya akan membahas tentang bahasa,ya oke di zaman sekarang ini siapa si yang gk tau seberapa penting bahasa inggris buat kehidupan kita,Bahkan Bahasa Inggris sampai diujikan dalam mata pelajaran ujian nasional (UN).

Nah udah tertarik blom belajar bahasa inggris?kalo belom nih saya ada pembahasan tentang penting nya bahas inggris bagi kehidupan kita di zaman sekarang ini ,tapi sekarang kalian mending belajar sedikit tentang Adjective deh

Adjective?Apatuh nah gk sedikit nih yang gk tau apa itu Adjective ,Adjective dalam bahasa Indonesia artinya kata sifat.Nah, sekarang saya saya bakalan ngasih tau nih apa itu adjiective dan beberapa contoh adjective sebenernya ada 225,karna ada beberapa faktor .Akhirnya saya bagi dua,oke silahkan dilihat dan di hafalkan y



Bagi kalian yang tertarik buat download file nya,saya ada nih pdf nya silahkan download disini
,kalo mau di repost kasi keterangan sumbernya oke



No comments:

Post a Comment

Featured Post

225 Kata Sifat Bahasa Inggris Dan Artinya Dalam Kehidupan Sehari Hari (Adjectives) Part 1 - Maqih edu

Hai teman teman ,kembali lagi sama saya ,kali ini saya akan membahas sesuatu yang masih berkaitan tentang pembelajaran ,tetapi bukan cara/ti...

Popular